SELAMAT DATANG DI BLOG SD WIDURI JAYA, ADDRESS : JL. DURI MAS RAYA NO.1 KEL. DURI KEPA KEC. KEBONJERUK JAKARTA BARAT, PHONE. 021-5605159 INFO FROM MR. TARYO HA, S.Pd. BLOGGER OF SD WIDURI JAYA


Kamis, September 03, 2009

KARYA SISWA

GORESAN PENA
Siswa ini bernama Olivia Mei F, dilahirkan di Jakarta pada tanggal 1 Mei 2000. Sekarang dia duduk di bangku kelas 4B, siswa ini termasuk berprestasi dan masuk ke dalam 10 besar dikelasnya. Dalam belajar selalu semangat dan dalam kesehariannya selalu ceria. Berikut ini merupakan ungkapan hatinya tentang Mama.
MAMA
Mama, engkau adalah orang yang paling aku sayang
Kau telah merawatku dengan kasih sayangmu
Kau juga membesarkan dari aku kecil sampai aku besar
dan sekarang aku kelas empat
Tetapi engkau tetap menjagaku sampai sekarang
Kau orang yang kubanggakan
Kau bekerja keras untuk anakmu
Saat besar nanti aku akan menjaga dan merawatmu
seperti engkau menjaga dan merawatku
Mama jasamu tak kan pernah kulupakan seumur hidupku
Aku sangat sayang padamu

Karya : Olivia Mei F
Kls. 4B SD Widuri Jaya

0 comments:

Posting Komentar