SELAMAT DATANG DI BLOG SD WIDURI JAYA, ADDRESS : JL. DURI MAS RAYA NO.1 KEL. DURI KEPA KEC. KEBONJERUK JAKARTA BARAT, PHONE. 021-5605159 INFO FROM MR. TARYO HA, S.Pd. BLOGGER OF SD WIDURI JAYA


Rabu, Agustus 19, 2009

MENGENAL SISWA BERPRESTASI

MILLAN DHILLON




Millan Dhilon is my full name, please call me Millan, On January 5, 2000 I was born in Jakarta. I am in the greade 5, my hobbies are reading, swimming and drawing. I live at Jl. Duri Kencana Timur No. 37.My motto is "Study hard make me become smart student.

IMELDA WISELYN


Hallo my full name is Imelda Wiselyn, I was born in Jakarta on May 3, 2000. And now I am in grade 5. My hobby are drawing ang reading comics. I My address is at Jl. Villa Tomang Mas Block C/7. I always try become the best studrnt in my class. My motto is "Trough the study, can change my life"

ESTEFANY CHRISTABELLA


Hallo namaku, Estefany Christabella orang memanggilku Bella, aku dilahirkan di Jakarta pada tanggal 17 April 2000, Aku sekarang duduk di kelas IV B, saat aku berada di kelas III tahun lalu aku berada di urutan ke III, aku akan terus berusaha meraih semua yang aku cita-citakan. Membaca Buku adalah hobiku sejak aku masih kecil. Teman-teman berusahalah untuk menjadi yang terbaik dan menjadi kebanggaan buat orang tua, sekolah dan kita sendiri. Selamat berjuang ya..semoga kita bisa mencapai semua apa yang kita harapkan. Hampir lupa, aku tinggal di Jl. Tanjung Duren Utara IV, No. 226A



THOMAS ASRIL
SISWA SD TERBAIK PADA KELULUSAN
SD WIDURI JAYA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009


Kepala SD Widuri Jaya, Bpk. Sri Warnanto, S.Pd. sedang memberikan trophy kepada Thomas Asril sebagai siswa terbaik dalam kelulusan siswa SD Widuri Jaya untuk tahun pelajaran 2008/2010. Thomas Asril ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal, 5 April 1998, Putra dari Bapak Yusuf. Keuletannya dan semangat belajar tak pernah hilang dari dirinya. Semoga ditempatmu melanjutkan pendidikan Thomas akan senantiasa menjadi yang terbaik. Sukses selalu.

JASON SAMUEL


Jason Samuel adalah nama lengkapku, nama panggilanku adalah Jason, Aku dilahirkan di Jakarta pada tanggal 19 September 1999, sekarang aku duduk di kelas V SD Widuri Jaya, sekarang aku tinggal di Jl. Asem II No. 50C. Aku bangga sekolah di Widuri Jaya, semoga sekolahku tambah maju. Aku ingin selalu hidupku bisa bermanfaat untuk diriku sendiri juga orang-orang yang ada disekelilingku.



AUDI ARIF IBRAHIM


Namaku Audi Arif Ibrahim, Aku dilahirkan di Jakarta pada tanggal 16 Juni 2001, sekarang aku duduk di kelas II SD, sewaktu aku kelas II kata guruku termasuk anak yang berprestasi, peringkatku saat itu adalah peringkat ke II, sekarang aku duduk di kelas III, aku akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik.



NATASYA CHRISTABEL (PUTRI)
Halo namaku Natasya Christabel, Aku dilahirkan di jakarta pada tanggal 19 Oktober 2000. Aku sekarang berada di kelas 4A SD Widuri Jaya, Andai aku besar nanti aku ingin menjadi model, kini aku tinggal di JL. Asia Baru Blok. FF No. 134. Makanan kesukaanku pizza dan minuman kesukaanku es markisa, menari dan melukis adalah hobiku. Sewaktu di kelas III aku menduduki peringkat kedua. Aku bisa seperti ini karena aku selalu ingat peasn papa dan mamah serta guru-guruku disekolah. Terima kasih Tuhan, Terima kasih Mama dan Papa juga semua guru.


WINDI ARIESTA


Hallo, nama lengkapku Windy Ariesta, nama panggilanku Windy. Sekarang aku duduk di kelas III, Aku dilahirkan di Jakarta pada tanggal 31 Maret 2001. Aku tinggal di Jl. Rambutan Timur IV No. 151. Aku bisa meraih prestasi karena aku mau belajar bersungguh-sungguh. Pokonya buat teman-teman, teruslah berusaha untuk menjadi yang terbaik, jangan lupa jangan bikin masalah di sekolah, dengakan semua nasehat dan perintah guru. Terlebih orang tua kita. Terima kasih kepada semua guru-guruku.



VALENCIA JASMINE

Hi, friend ! My name is Valencia Jasmine, I was born in Jakarta, on September 7, 2000, I am in the fourth grade "A" now of SD Widuri Jaya. My hobbies are playing basketball, swimming and dancing. I live at Jl. Duri raya VI RT.2 RW.1 No, 6. I love my parents, my teacher, my friends and also my school. I like all of the lesson. I became the best student, because I always study hard in every where.

KEHIDUPAN BAWAH LAUT KARYA VALENCIA JASMINE


MICHAEL SUSANTO

Hi, I am Michael Sutanto. My nick name is Michael. I'm in the foutrh grade "B" now. I was born in Jakarta on March 5, 2000. My habby is playing computer. I live at Jl. Duri Nirmala 5 No. 32.
I became the first student because I always study hard. Everywhere and every times. Thank you God, Thank you Dad, Thank you Mum, Thank you teacher, I love you all.

0 comments:

Posting Komentar