SELAMAT DATANG DI BLOG SD WIDURI JAYA, ADDRESS : JL. DURI MAS RAYA NO.1 KEL. DURI KEPA KEC. KEBONJERUK JAKARTA BARAT, PHONE. 021-5605159 INFO FROM MR. TARYO HA, S.Pd. BLOGGER OF SD WIDURI JAYA


Sabtu, Juli 11, 2009

BACK TO SCHOOL

13 JULI 2009 HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH

Setelah hampir dua mingguan libur akhir tahun pelajaran 2008/2009 maka pada hari Senin tangga, 13 Juli 2009 merupakan awal masuk tahun pelajaran 2009/2010. Hari pertama masuk sekolah mudah-mudahan membawa semangat baru bagi semua warga sekolah untuk meningkatkan prestasi di berbagai bidang. Perlu kiranya diketahui bahwa ibu dan bapak guru ketika siswanya libur, mereka mengikuti seminar gabungan antara TK, SD, dan SMP yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tambahan dalam meningkatkan kinerja bapak dan ibu guru dalam mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya siswa-siswi yang belajar di Yayasan Pendidikan Widuri Jaya.

Diharapkan pada tahun pelajaran 2009/2010 ini proses pembelajaran akan berjalan dengan lancar. Diharapkan pula kerjasama yang baik antara orang tua dengan sekolah, serta lingkungan masyarakat sekitar. Ini sangat perlu dilakukan tentunya untuk mempermudah proses pembelajaran. Karena tanpa ada kerjasama yang baik, antar berbagai kalangan, maka proses pembelajaran di sekolah ini mungkin tidak akan dapat berjalan dengan lancar.
Kepada semua siswa, tingkatkan terus prestasi belajarmu, jangan lekas puas dengan apa yang telah kalian dapatkan, berkompetensilah untuk meraih prestasi secara sehat.
Ingat masa depan negara kita ada di tangan kalian. Kalian adalah siwa menyandang predikat sebagai pelajar, maka tugas utama kalian adalah "BELAJAR". Disamping itu taatlah kalian beribadah, patuhi semua nasehat orang tua dan guru, tumbuhkan kasih sayang antar sesama, hal ini perlu dilakukan untuk memperoleh kenyamanan saat kalian mengikuti proses pembelajaran.

Untuk semua warga sekolah mari kita ciptakan nuansa pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan. Bila hal ini dapat kita lakukan maka tujuan pembelajaran yang telah kita rencanakan dapat drngan mudah mencapai tujuan pembelajaran.

0 comments:

Posting Komentar