SELAMAT DATANG DI BLOG SD WIDURI JAYA, ADDRESS : JL. DURI MAS RAYA NO.1 KEL. DURI KEPA KEC. KEBONJERUK JAKARTA BARAT, PHONE. 021-5605159 INFO FROM MR. TARYO HA, S.Pd. BLOGGER OF SD WIDURI JAYA


Rabu, Agustus 12, 2009

Sosok Minggu Ini

BU SITI HALIMAH

Semua warga Widuri tentu telah mengenal sosok ini, dia adalah Bu Siti Halimah, beliau dilahirkan dipenghujung timur propinsi Jawa Barat, disebuah kota kecil bernama Ciamis pada tanggal, 21 Maret 1972. Bu Halimah ini mulai bergabung di SD Widuri Jaya mulai tahun 1999, saat ini dia menjabat sebagai guru kelas II SD Widuri Jaya.

Ibu yang satu ini memang hemat sekali kata-kata, mungkin sudah bawaannya. Tapi walaupundemikian dia seorang guru yang penuh tanggung jawab terhadap semua tugas yang diembannya. Sosoknya yang kecil, tidak menghalangi baginya untuk memiliki semangat yang sangat besar dalam mengarungi kehidupannya.
Dengan Yamaha Mio nya, semakin terlihat tambah gesit..... Sekali gentak langsung....sleser....wah pokonya mantap deh....

Selamat ya bu, semoga tambah semangat dalam mengarungi kehidupan ini, terus berjuang demi anak-anak tercinta baik di rumah ataupun di tempat ibu bekerja.

written by :Blogger

0 comments:

Posting Komentar