SELAMAT DATANG DI BLOG SD WIDURI JAYA, ADDRESS : JL. DURI MAS RAYA NO.1 KEL. DURI KEPA KEC. KEBONJERUK JAKARTA BARAT, PHONE. 021-5605159 INFO FROM MR. TARYO HA, S.Pd. BLOGGER OF SD WIDURI JAYA


Sabtu, Juni 25, 2011

SISWA BERPRESTASI KELAS VI TP. 2010/2011 SD WIDURI JAYA

WJ Blog Pada Tanggal 25 Juni 2011, diadakan pengumuman siswa terbaik di kelas VI SD Widuri Jaya untuk lulusan Tahun Pelajaran 2010/2011.
Mereka adalah Millan Dhillon sebagai lulusan terbaik I (foto paling kiri), terbaik II adalah Jason Samuel (tengah) dan terbaik III adalah Imelda Wiselyn(foto paling kanan).
Mereka bisa mencapai prestasi terbaik di kelas VI tak lepas dari usaha dan kerja kerasnya selama mereka bersekolah di SD Widuri Jaya. Mereka tentunya akan melanjutkan di sekolah yang lebih tinggi, harapan mudah-mudahan mereka akan terus berprestasi sehingga akan membawa nama baik SD Widuri Jaya. Dan ingat jangan lekas puas dengan apa yang telah kalian capai saat ini, di sekolah yang baru nanti kalian akan bertemu dengan teman-teman baru, bersainglah secara sehat, teruslah berjuang demi masa depan yang lebih baik lagi...Akhirnya admin mengucapkan "SELAMAT ATAS KEBERHASILAN, MAY GOD BLESS YOU AND YOUR FAMILY"

0 comments:

Posting Komentar